Seputar Peradilan

Selasa, 16 Juni 2020 bertempat di ruang sidang utama, Seluruh pegawai Pengadilan Agama Marisa mengikuti Pembinaan dan Ekspose hasil Pengawasan Hakim Tinggi Pegadilan Tinggi Agama Gorontalo secara daring (online).

Pengawasan1   Pengawasan2

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H, M.H. dalam sambutannya KPTA mengingatkan untuk tetap selalu menjaga K3 dan menjalin kerjasama yang baik antar pegawai.

Berbeda dari sebelumnya, tim pengawas daerah tidak turun langsung ke daerah disebabkan wabah covid-19. Pengawasan dilakukan secara elektronik melalui Sistem Pengawasan Internal PTA Gorontalo di http://spip.pta-gorontalo.go.id. Tindak lanjut pengawasan direncanakan di minggu akhir bulan Juni 2020.

Pengawasan3

Drs. Mazharuddin, MH selaku ketua tim Pengawas daerah mengapresiasi kinerja pengadilan agama marisa namun ada beberapa poin dari hasil temuan yang perlu segera ditindaklanjuti.

Sebagai penutup Ketua Pengadilan Agama Marisa, Himawan Tatura Wijaya, S.HImengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari tim pengawas, karena dengan adanya pengawasan dan pembinaan dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Marisa. (PTIP)

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm