Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Arsip Berita

Ekpose Pengawasan, PA Marisa siap menindaklanjuti.

ek7

Kamis, 20 Oktober 2022 Tim Pemeriksa dari Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yan terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah Bapak Drs.H. Muhamad Camuda, M.H., dan Anggota Tim pengawas yaitu  Bapak Drs. HASANI, S.H. Panitera PTA Gorontalo,  Bapak Taufiq Maksum Gobel, SHI, dan Abd. Rahman Kaluku, S.H. Mengadakan Ekpose Hasil Temuan Pemeriksaan yang telah dilaksanakan terhitung mulai tanggal 18 s.d 20 Oktober 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Marisa

ek2   ek4

Dalam Arahannya, Ketua Tim Pengawas PTA Gorontalo, Hakim Tinggi Bapak Drs.H. Muhamad Camuda, M.H. mengingatkan kepada semua Pegawai pengadilan Agama Marisa agar menjalankan Maklumat Pelayanan secara sungguh-sungguh, selain hal tersebut, Ia juga menyampaikan bahwa PA Marisa sudah baik, namun memang ada beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan. itu tertuang dalam hasil pemeriksaan yang terlah dilakukan.

Ekpose yang dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Marisa tersebut, disampaikan beberapa temuan yang harus ditindaklanjuti 30 hari terhitung dari serah terima temuan sesuai dengan kontrak kinerja yang telah ditanda tangani oleh kedua belah pihak. bidang yang di awasi diantaranya adalah sebagai berikut : Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara, Administrasi persidangan dan Pelaksanaan Putusan, Administrasi Umum dan Kinerja Pelayanan Publik.

ek1   ek3

Setelah menyampaikan dan memaparkan hasil temuan, maka dilakukan serah terima Lembar temuan antara Ketua Tim Pengawas PTA Gorontalo dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Marisa, Ibu Nurhayati Mohamad, S.Ag.,M.H. Pa marisa siap untuk menindaklanjuti dan memperbaiki setiap temuan yang ada pada Pengadilan Agama marisa "ujar Nya"

ek6

Diakhir kegiatan dilakukan sesi photo bersama sebagai dokumentasi terhadap pelaksanaan ekpose tersebut.

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

Wahab Ahmad S.H.I.S.H.M.H Ketua Pengadilan Agama Marisa