Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Arsip Berita

Perdana, Wakil Ketua PTA Gorontalo Lakukan Pembinaan di PA Marisa

pem1

Pembinaan Oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo

Selasa, 18 Oktober 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Marisa, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Melaksanakan Pembinaan kepada Semua Pegawai Pengadilan Agama Marisa, ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan dan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pengawasan oleh TIM Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo di Pengadilan Agama Marisa periode ke dua Tahun 2022

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Bapak Drs. MOH.YASYA, S.H., M.H. yang menjabat awal September 2022 mengingatkan beberapa hal yaitu, Sosialisasi Maklumat pelayanan harus sering dilakukan oleh Pimpinan ke semua Pegawai, Menjaga Integritas, menghindarkan diri dari perbuatan korupsi, Meningkatkan eksistensi lembaga peradilan, dan penegakan disiplin Pegawai, selain hal diatas, beliau juga menyampaikan bahwa hakim dan Panitera harus memahami pelaksanaan eksekusi dan hal lainnya terkait keperkaraan.

pem2   pem3

Peserta Pembinaan

Selesai acara pembinaan, langsung dilanjutkan dengan  kegiatan Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, kegiatan rutin ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja Pengadilan Agama Marisa.

WhatsApp Image 2022 10 18 at 16.12.38  WhatsApp Image 2022 10 18 at 17.26.51

Kegiatan Pengawasan

 

Kegiatan pengawasan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 18 s.d 20 Oktober 2022. (TIm Humas)

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

Wahab Ahmad S.H.I.S.H.M.H Ketua Pengadilan Agama Marisa