Arsip Berita

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kinerja di lingkungan Pengadilan Agama Marisa Tahun 2022

P12

Marisa– Rabu (5/01/2022), bertempat di ruang sidang utama dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kinerja di lingkungan Pengadilan Agama Marisa Tahun 2022 yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Marisa. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kinerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Marisa Himawan Tatura Wijaya, S.H.I., M.H. dan diikuti oleh semua hakim dan pegawai Pengadilan Agama Marisa.

 PI1

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Marisa Himawan Tatura Wijaya, S.H.I., M.H. menyampaikan Perjanjian kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Untuk itu, setiap person Pengadilan Agama Marisa agar memenuhi perjanjian kinerja tersebut.

P13 

selanjutnya beliau menyampaikan 3 (tiga) sasaran dari terlaksananya Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas ini yakni, yang pertama yaitu semakin memperkuat komitmen baik untuk berintegritas saat diucapkan maupun diikrarkan. Kedua, ikrar bersama adalah wujud kebersamaan untuk saling mengingatkan, menjaga, dan mengawasi satu sama lain. Ketiga, ikrar bersama adalah bentuk pengumuman kepada seluruh masyarakat bahwasanya Pengadilan Agama Jakarta Selatan berintegritas dan berusaha penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

Wahab Ahmad S.H.I.S.H.M.H Ketua Pengadilan Agama Marisa