Arsip Berita

PA MARISA MENDUKUNG PENUH PTA GORONTALO

MERAIH GELAR WILAYAH BEBAS KORUPSI

rapat 70801

Senin, 06 September 2021 bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Marisa, Bpk. Himawan Tatura Wijaya, S.H.I selaku Pimpinan Pengadilan Agama Marisa dalam pembukaan Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulanan, Mengatakan Mendukung Penuh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Dukungan tersebut juga disampaikan oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Marisa yang juga siap mendukung penuh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo untuk mewujudkan wilayah Bebas Korupsi.

Menurut beliau dengan ikut sertanya Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) akan berdampak pada seluruh Pengadilan di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo untuk ikut mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi di Satuan Kerjnya masing-masing dan juga akan menjadi acuan bagi satuan kerja dibawahnya untuk bersama-sama membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di seluruh wilayah dibawah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

rapat 70802

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo sejauh ini dinilai sudah sangat layak untuk mendapatkan gelar Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini dibuktikan dengan sudah banyak perubahan yang terjadi semenjak pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, mulai dari Pelayanan yang Prima, Penerapan Aturan, Fasilitas yang mendukung untuk Zona Integritas, Integritas seluruh pegawainya, dan inovasi-inovasi yang dikembangkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dalam hal Pelayanan dan Pegawasan.

Selain itu juga menjadi motivasi tersendiri untuk Pengadilan Agama Marisa kedepan terus membenahi dan meraih gelar WBK tersebut.

TIm IT. 07 September 2021

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

SELAMAT