Arsip Berita

PEMBINAAN OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO

pem4

Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Marisa, Selasa 06 Juli 2021 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Drs. Izzuddin Hm, S.H., M.H Melakukan Pembinaan Kepada Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Marisa

  Pem1   Pem2

Pembinaan tersebut Sebagai tindak lanjut dari Hasil Pengawasan oleh Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, dan Pada Kegiatan tersebut KPTA Gorontalo di dampingi oleh Sekretaris PTA Gorontalo.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 05 Juli 2021 tersebut KPTA juga menyempatkan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato dalam rangka menyelaraskan dan mengkolaborasikan kerjasama antara Pengadilan Agama Marisa dan FORUM PUSPA Pohuwato terkait Isbath Nikah dan Menekan Angka Pernikahan Dini, Untuk lengkapnya silahkan klik tautan beriktu : Kunjungan KPTA Gorontalo ke Pemda Pohuwato.

Kembali pada topik judul diatas KPTA Gorontalo menyampaikan bahwa tindakan perbaikan yang di lakukan oleh Pengadilan Agama Marisa atas temuan Tim Pengawas PTA sudah sangat baik, namun memang ada beberapa hal yang masih harus dibenahi dan menjadi perhatian untuk segera diperbaiki.

pem3 

Selain hal diatas, KPTA Gorontalo juga menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Marisa juga harus sudah mempersiapkan hal terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, dan diharapkan agar seluruh Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo  dapat meraih Gelar WBK dan WBBM tahun 2021.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab antar Pegawai Pengadilan Agama Marisa dan KPTA Gorontalo, serta ditutup langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Marisa. Acara dilanjutkan dengan Photo bersama.(admin PA Marisa)

 

Baca Juga : Launching 5 Aplikasi Unggulan Pelayanan Publik

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

SELAMAT