Arsip Berita

Kunjungan Ke Bumi Panua, KPTA Gorontalo Menindaklanjuti Kerjasama

Pengadilan Agama Marisa dengan FORUM PUSPA Pohuwato

 

Senin, 05 Juli 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Bapak Dr. Drs. Izzuddin Hm, S.H., M.H.melakukan Kunjungan Kerja Ke Pemerintah Daerah Pohuwato. Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo disambut oleh Wakil Bupati Pohuwato.

 Kun kpta 4

Dalam Kunjungan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang didampingi Ketua Pengadilan Agama Marisa Bapak Himawan Tatura Wijaya, S.H.Imengatakan tujuan kedatangannya ke Bumi Panua adalah menindaklanjuti Kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik antara Pengadilan Agama Marisa dan FORUM PUSPA Pohuwato untuk lebih menyelaraskan dan mengkolaborasikan Program Isbath Nikah. selain itu juga Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo berharap dengan adanya kerjasama ini, diharapkan mampu menekan lajunya frekuensi Pernikahan Dini di Provinsi Gorontalo. Khususnya Kabupaten Pohuwato.

 Kun kpta2  kun kpta 3

"Kedatangan kami tak lain untuk melanjutkan kembali apa yang telah terprogramkan mengenai isbath Nikah, JelasKetua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo"

Selaras dengan KPTA Gorontalo, Wakil Bupati Pohuwato menyambut baik atas sikap  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo untuk mengentaskan Persoalan isbath Nikah dan Pernikahan Dini di Kabupaten Pohuwato.

"Ya tentunya kami menyambut baik dan mendukung niat baik ini, semoga kedapan persoalan ini bisa tangani bersama", Ujar Suharsi

 Kun kpta 4

Pertemuan yang bertempat di Meetting ROOM Bupati Pohuwato tersebut dihadirin juga oleh Perwakilan dari FORUM PUSPA Pohuwato dan kegiatan tersebut berjalan dengan sangat baik.(admin PA Marisa)

 Baca Juga : Launching 5 Aplikasi Unggulan Pelayanan Publik

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

SELAMAT