Arsip Berita

KEMBALI BERPRESTASI, PA MARISA RAIH GELAR PERINGKAT I 

 

14 Juni 2021, PA Marisa kembali dinyatakan meraih peringkat pertama atas Penilaian Kinerja Pengiriman Laporan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Triwulan I Tahun 2021. ini berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Nomor : W26-A/739/OT.01.2/VI/2021 Tanggal 14 Juni 2021.

rekap nilai

"usaha tidak mengkhianati hasil" ungkapan tersebut mewakili kerja keras seluruh aparatur Pengadilan Agama Marisa. seperti yang dinyatakan diatas ini untuk kali kedua Pengadilan Agama Marisa Meraih gelar Peringkat I dan kembali mendapatkan penghargaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

WhatsApp Image 2021 06 14 at 14.50.00

Atas prestasi tersebut, Ketua Pengadilan Agama Marisa Himawan Tatura Wijaya, S.H.I sangat mengapresiasi hasil kerja keras seluruh jajaran Pengadilan Agama Marisa dan juga berterima kasih karena telah berhasil mempertahankan gelar tersebut. dan tak lupa untuk mengingatkan agar tetap berprestasi dan meningkatkan kinerja aparatur di Pengadilan Agama Marisa, guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Publik.

Selain Hal diatas, Ketua Pengadilan Agama Marisa berharap bahwa Pengadilan Agama Marisa kedepan bisa mendapatkan gelar-gelar tingkat nasional. apalagi untuk saat ini Pengadilan Agama Marisa termasuk salah satu satuan kerja yang diusulkan untuk mendapatkan predikat WBK.

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

SELAMAT