Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Teknis PA Marisa

panitera5

Jumat, 06 November 2020 bertepatan dengan 21 Rabiul 1442 H dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Yusra N. Paramata, S.H.I, M.H. sebagai Panitera Pengadilan Agama Marisa.

Pelantikan Panitera berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2180/DJA/KP.04.6/SK/9/2020 tanggal 28 September 2020 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama. Yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Agama Tilamuta.

tilamuta

Pejabat yang mengambil sumpah dan melantik adalah Ketua Pengadilan Agama Marisa, Himawan Tatura Wijaya, S.HI yang di hadiri seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Marisa serta rombongan tamu dari Pengadilan Agama Tilamuta yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tilamuta.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pembacaan SK, kemudian dilanjutkan dengan prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan. Prosesi Pelantikan berlangsung dengan sederhana dan penuh khidmat.

perpisahan1

Selanjutnya dilanjutkan dengan prosesi Pengantar Alih Tugas Arlin Abdullah Albakir, S.H, M.H, Panitera Pengadilan Agama Marisa yang dipromosikan menjadi Panitera Pengadilan Agama Tilamuta dan Haryono Daud, S.HI Panitera Pengganti Pengadilan Agama Marisa yang dipromosikan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Limboto.

Ketua Pengadilan Agama Marisa dalam kesempatannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan pegawai yang memperoleh promosi dan mutasi, semoga di tempat yang baru, semuanya bisa memberikan pengaruh yang baik dan keberkahan bagi semua. Acara pun ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin dan foto bersama.

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm