Seputar Peradilan

ACARA RAMAH TAMAH DENGAN DANDIM 1313 POHUWATO YANG BARU

dandim1 

15/10/2020. Ketua Pengadilan Agama Marisa, Himawan Tatura Wijaya, S.H.I. menghadiri undangan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga yang menggelar ramah tamah bersama Komandan Kodim (Dandim) 1313/Pohuwato yang baru, Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si., MM, Kamis (15/10/2020).

  dandim2

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Panua Kantor Bupati ini, turut dihadiri Ketua DPRD Nasir Giasi, S.Pd., M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mas'ud, SH.,MH, Kapolres AKBP Teddy Rayendra, S.IK.,M.IK, Ketua Pengadilan Negeri,  Kanca BRI, Kanca Sulutgo, Asisten Perekonomian, Asisten Kesra, para Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1313/Pohuwato yang baru di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato. "Selamat datang Pak Dandim, saya mewakili teman-teman Forkopimda Pak," ujarnya.

Sedianya Beliau ini, lanjut Bupati, dua bulan kemarin sudah ada di Pohuwato menggantikan pejabat Dandim yang lama Pak Iron. Namun, pada saat bersamaan Beliau melaksanakan pendidikan di Bandung dan pekan kemarin sudah memulai tugasnya di Pohuwato. "Kami dengan senang hati terbuka, menerima, memohon kedatangan Bapak untuk memulai tugas-tugas sebagai Dandim," tambahnya.

Diakui Bupati Syarif, tentu tidak semua tugas-tugas dan permasalahan dibahas dalam suasana kedinasan saja, tetapi suasana seperti ini penuh dengan keakraban dan mungkin akan lebih efektif ketika melaksanakan musyawarah serta membahas permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, yang menjadi tugas pokok bersama. Apalagi, selama ini sudah terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Unsur Forkopimda.

Sementara itu, Dandim 1313/Pohuwato, Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si.,MM menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Forkopimda Pohuwato. Ia berharap sinergi TNI dengan Forkopimda bisa terjalin dengan baik ke depannya.

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm