Seputar Peradilan

Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

 kpta20

Juma’at, 4 September 2020. Hari kedua dalam kunjungannya, KPTA Gorontalo dan Hakim Tinggi memberikan pengarahan terkait upaya Pengadilan Agama Marisa dalam meraih Zona Integritas dalam sambutannya Dr. Drs. H. Izzudin Hm, S.H M.H mengatakan perlunya Pengadilan Agama Marisa dalam meraih ZI dan untuk meraih hal tersebut dibutuhkan komitmen bersama mulai dari pimpinan dan aparat Pengadilan Agama Marisa, membangun koordinasi, serta maju bersama.

KPTA juga menghimbau agar sekarang harus action dan bergerak dengan melakukan pembenahan ruangan dalam hal meningkatkan pelayanan publik dan semaksimal mungkin menutup akses para pihak untuk berhubungan dengan pegawai Pengadilan Agama Marisa.

     kpta26   kpta15

“kalau kita berhasil dalam situasi dan semua sarana dan prasarana lengkap yaa wajarlah tapi kalau kita berhasil dengan kondisi kekurangan, situasi yang seperti ini baru namanya keberhasilan, jihad…” ungkap Izzudin;

Dalam akhir sambutannya, KPTA Gorontalo mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Marisa untuk merenungi firman Allah SWT, beliau mengutip salah satu ayat yang terdapat dalam surat Ar-rahman “fabiayyialaairabbikumaa tukadzdzibaan…”. “kalau kita tidak bersyukur maka kita kita akan jadi kufur, mudah-mudahan wilayah PTA Gorontalo semakin lebih baik, mari kita sama-sama bangkit”. Imbuhnya dalam akhir sambutan.

kpta68

Sebelum beliau (KPTA Gorontalo) beserta rombongan meninggalkan Pengadilan Agama Marisa seluruh rombangan PTA Gorontalo berfoto bersama di depan kantor Pengadilan Agama Marisa, kemudian meninggalkan tempat dan menuju Pengadilan Agama Tilamuta. (Humas)

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm