Seputar Peradilan

KUNJUNGAN KPTA GORONTALO DI PA MARISA

kpta50

Kamis, 3 September 2020 merupakan kunjungan perdana Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Drs. H. Izzudin Hm, S.H M.H di Pengadilan Agama Marisa. Beliau didampingi tim Hakim Tinggi Dr. Hj. Harijah D., M.H, Drs. Mazharudin, M.H., Drs. H. Suhardi, S.H., M.H. dan Agen Perubahan PTA Gorontalo Martin Umar, S.H untuk melaksanakan Pembinaan dan Pendampingan dalam rangka menghadapi penilaian Zona Integritas.

kpta4  kpta54  

Dalam kunjungannya KPTA Gorontalo menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Marisa harus siap dalam menghadapi penilaian Zona Integritas (ZI) dan untuk meraih predikat ZI, dengan melakukan perubahan terutama dalam upaya pencegahan Korupsi serta dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan;

 kpta65  kpta56

KPTA Gorontalo berharap agar dalam waktu dekat PA Marisa sudah bisa melakukan perubahan/penataan kantor yang memenuhi standar WBK dan WBBM, hal tersebut disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Marisa (Himawan Tatura Wijaya, S.HI., M.H) dan akan segera direalisasikan demi terwujudnya PA Marisa yang berpredikat WBK dan WBBM. (Humas)

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm