Seputar Peradilan

Rangkaian Acara Pelantikan Pejabat Baru dan Pengantar Tugas di Pengadilan Agama Marisa

Marisa, 27 Desember 2018 tepat pukul 10.30 WITA telah berlangsung acara pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Marisa Ibu. Sri Yulvika Latif, S.SI. Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI oleh Plt. Kepala sub Bagian Kepegawaian. Acara berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Agama Marisa dengan hikmad yang dihadiri oleh jajaran Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Marisa.

lantik

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai, dilanjutkan acara Pengantar Tugas Bapak Indrawisno, S.Ag. yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Gugatan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Limboto Kelas IB, Bapak Fandy Lahay, S.E. yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Limboto Kelas IB, Bapak Rolly Inaku yang sebelumnya menjabat Jurusita menjadi Jurusita Pengadilan Agama Suwawa Kelas II dan Bapak Misbah Nasri Sailellah, S.HI yang sebelumnya staf pelaksana menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Tilamuta Kelas II. Acara dihadiri oleh seluruh Jajaran Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo, serta turut hadir pula ibu-ibu yang tergabung dalam Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Marisa.

lantik2

Acara berlangsung kurang lebih 1 jam 30 menit di ruang sidang utama Pengadilan Agama Marisa, dengan Rangkain acara mulai dari kesan kesan dari para pegawai yang diwakili oleh Sekretaris Bapak Feri Biki, S.HI. kemudian Kesan-kesan dari pegawai yang mutasi. lalu sambutan Ketua Pengadilan Agama Marisa, pembacaan doa, kemudian diakhiri pemberian cendera mata atau kenang-kenangan serta ucapan selamat.