Arsip Berita

LAUNCHING APLIKASI SICAKEP

(Sistem Informasi Capaian Kinerja Pegawai)

WhatsApp Image 2021 03 18 at 08.56.15

Rabu, 17 Maret 2021 bertempat di ruang sidang utama kantor Pengadilan Agama Marisa, Ketua Pengadilan Agama Marisa Bapak Himawan Tatura Wijaya, S.H.I, dengan resmi melaunching APlikasi SICAKEP (Sistem Informasi Capaian Kinerja Pegawai) sebagai Wujud Implementasi Aksi Perubahan Dklat PKP Mahkamah Agung RI bapak Januar Hadi (Kepala Sub Bagian Kepegawaia Organisasi dan tata Laksana sebagai wujud), Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Marisa

 WhatsApp Image 2021 03 18 at 08.56.17      WhatsApp Image 2021 03 17 at 13.36.20

Aplikasi SICAKEP bertujuan untuk Pengoptimalan Penilaian Kinerja Pegawai, dengan adanya aplikasi ini maka Proses Penyusunan dan Penilaian Pegawai lebih efektif, efisien dan Akuntabel. Untuk itu Bapak Himawan tatura Wijaya menghimbau agar seluruh Pegawai dapat menerapkan Aplikasi ini untuk kebutuhan penilaian kinerja.

Output dari SICAKEP itu sendiri seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya adalah Penilaian Kinerja Pegawai, SKP, Penilaian Perilaku Pegawai, Pemilihan Pegawai Teladan, Monev Kinerja Pegawai dan Laporan Kinerja Pegawai. Adapaun fitur tambahan dari SICAKEP ini yaitu Fitur Notifikasi, Akses VIA Handphone, serta kemudahan dalam hal monitoring dan evaluasi kinerja pegawai Pengadilan Agama Marisa.

Dengan adanya SICAKEP, ketua Pengadilan Agama Marisa mendorong semua pihak agar mendukung dan menerapkan nya dalam penyusunan dan penilaian kinerja pada Pengadilan Agama Marisa sehingga bermanfaat untuk peningkatan Kinerja pegawai serta secara tidak langsung meningkatkan kinerja pelayanan publik.

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

SELAMAT