Arsip Berita

Pengadilan Agama Marisa sebagai panitia lokal dalam acara

Diskusi Hukum se-Wilatah PTA Gorontalo

Pengadilan Agama Marisa menjadi tuan rumah pada acara Diskusi Hukum Sewilayah PTA Gorontalo, kegiatan yang diagendakan selama dua hari tersebut dimulai pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 dan akan ditutup pada hari Jumat tanggal 18 Desember 2020 bertempat di Hotel Marina Beach.

WhatsApp Image 2020 12 26 at 22.09.192

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Gorontalo (Dr. Drs. Izzuddin, S.H., M.H.) sekitar jam 02.00 WITA di Aula Hotel Marina Beach. Acara tersebit dihadiri oleh Sekretari PTA Gorontalo, Hakim Tinggi, seluruh Ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Gorontalo, para Hakim, Panitera dan Sekretaris serta Tim IT masing-masing PA.

WhatsApp Image 2020 12 26 at 22.09.19  WhatsApp Image 2020 12 26 at 22.10.58

Dalam sambutannya KPTA menyampaikan dalam sambutannya, ia mengapresiasi kerja keras dan perubahan yang telah dilakukan oleh para pimpinan Pengadilan Agama wilayah Pengadilan Tingg Agama Gorontalo dalam 4 bulan terkahir ini. Beberapa capaian yang telah di raih, misalnya dua Pengadilan Agama yang Baru dibentuk, telah meraih A Exelen untuk APM, yaitu PA. Suwawa dan Kwandang. Di bidang sarana dan prasarana misalnya, PTA. Gorontalo telah melakukan perubahan dengan membuat ruang command centre dan PTSP yang sesuai dengan standar dan tertata sangat apik dan juga diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama wilaya PTA. Gorontalo. Di akhir sambutanya, Dr. Drs. Izzuddin, S.H., M.H. menyampaikan kepada tim perumus agar rumusan hasil diskusi dapat diselesaikan sebelum acara ini ditutup dan hasilnya diberikan kepada masing-masing ketua Pengadilan Agama wil PTA. Gorontalo unuk menjadi acuan dala peninkatan kinerja. Pencanangan tahun 2021 sebagai tahun prestasi bagi Pengadilan Agama dan PTA. Gorontalo didasari dengan perubahan yang sangat luar biasa dalam 4 bulan terakhir ini. Acara dilanjutkan dengan sesi Diskusi hukum;

Math 101  Friday 11.7.20 2pm 9pm

SELAMAT