Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA MARISA

 

 AREA 1    AREA 2   AREA 3   AREA 4    AREA 5    AREA 6

 

         biaya perkara              jadwal sidang               Siwas                        e court                       sipp                     Gugatan Mandiri             
Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara. Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online. Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Gugatan Mandiri Memungkinkan masyarakat pencari keadilan  untuk membuat Surat Gugatan / Permohonan secara mandiri GRATIS.

 

LIMA APLIKASI UNGGULAN PELAYANAN PUBLIK

 

burhan      jconew      lipuunew      savia      tiyara

Articles

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Marisa, melalui website ini semoga dapat memberikan informasi tentang keberadaan, kedudukan dan kewenangan Pengadilan Agama Marisa. Serta dapat menyajikan keterbukaan informasi bagi para pencari keadilan sesuai yang diamanatkan oleh Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Tak lupa kami juga mengharapkan kritik dan saran demi majunya website ini.

Wassalamu`alaikum wr. wb.

 

Ketua PA Marisa

Himawan Tatura Wijaya, S.HI

 

Desain kaca depan kompres  Friday 11.7.20 2pm 9pm

8969E33D 9836 4AF8 9418 49E1462F4E3C


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas