Articles

Ba'da Dzuhur pada hari Selasa tanggal 30 April 2019, Warga Pengadilan Agama Marisa menggelar Halal bi halal di Musholah Al Irsyad Pengadilan Agama Marisa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Acara yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Marisa dibuka oleh Sekretaris Bapak Feri Biki, S.HI selanjutnya tausyiah singkat dan doa yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bapak Himawan Tatura Wijaya, S.HI. 

hb1

Dalam tausyiahnya, Wakil Ketua mengajak seluruh pegawai untuk membersihkan hati dari penyakit-penyakit hati iri, dengki, hasad, sombong, takabur, angkuh dan lainnya dengan ikhlas saling memaafkan karena tak luput kemungkinan dalam keseharian kita secara sadar maupun tidak sadar penyakit ini telah menyerang kita.

Melalui Puasa Ramadhan diharapkan menjadi obat yang dapat menghilangkan berbagai penyakit batin ini. Dengan hilangnya penyakit hati, maka kita akan menjalani hidup nyaman, tenang dan tidak resah dalam pergaulan sehari-hari karena hanya kepada Allah tujuan hidup kita.

hb2

Acara ditutup dengan salam-salaman saling bermaaf-maafan antar semua unsur mulai dari pimpinan hingga tenaga honorer Pengadilan Agama Marisa. 

Keluarga Besar Pengadilan Agama Marisa mengucapkan "Marhaban Yaa Ramadhan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Semoga Amal Ibadah Kita diterima oleh Allah SWT".


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas